TESTIMONIAL

Lupita 4 tahun leukemia Medan

LUPITA, 4 Tahun, Medan - LEUKEMIA

  • Penderita LEUKEMIA (Kanker Darah), sudah pernah di kemoterapi 4 kali.
  • Tanggal 21 Juli 2015, HB darah 3,6 ; Trombosit 13.000
  • Tanggal 9 September 2015, setelah minum Ionasis, HB darah naik menjadi 8,2 ; Trombosit naik menjadi 661.000
  • Tanggal 30 September 2015, hasil lab menunjukkan HB darah 10,6 ; Trombosit 334.000 dan dinyatakan BEBAS DARI LEUKEMIA
  • dr Gino Tan yang merupakan ahli darah sangat takjub dengan HB darah Lupita yang naik sangat signifikan, perkiraan dokter biasanya perlu waktu 2,5 tahun untuk bisa mencapai HB darah diatas 10
Ibu Badriyah 28 tahun Kista Lampung

Ibu Badriyah, 28 Tahun, Lampung - KISTA

Saya menderita sakit KISTA, hasil USG menunjukkan ada 3 titik Kista, di bagian kiri sebesar 4 cm, kanan 6,9 cm, dan bawah 2 cm

Setelah minum 8 botol Ionasis, hasil kontrol menunjukkan ukuran kista mengecil dari 4 cm menjadi 3,2 cm, 6,9 cm menjadi 4 cm

Saya semakin yakin dan terus mengkonsumsi Ionasis secara rutin, setelah konsumsi 48 botol Ionasis, tanggal 16 November 2015, saya kembali melakukan kontrol dan Alhamdulilah hasilnya sungguh menakjubkan, ketiga titik KISTA saya sudah HILANG!

Rasanya hampir tidak percaya, tapi nyatanya hasil lab telah membuktikan hal ini

Rasa syukur saya panjatkan pada Allah karena sudah mengenal produk air minum Ionasis, sekarang saya sudah bebas dari penyakit KISTA, I love Ionasis!

Satori 76 tahun Katarak

Pak Satori, 76 tahun - KATARAK

Beberapa bulan yang lalu, mata sayaterkena katarak. Pandangan saya mulai kabur dan berawan. Jarak pandang juga mulai berkurang, terutama jika menjelang sore atau malam, maka kondisi penglihatan semakin menurun.

Saya menemui dokter, dan disarankan untuk dioperasi atau menggunakan kacamata. Saya memilih menggunakan kacamata, namun tidak terlalu banyak membantu penglihatan saya, rasanya tidak nyaman.

Kemudia saya dikenalkan pada produk air minum Ionasis oleh istri saya, istri saya menganjurkan untuk meneteskan air Ionasis ke mata. Puji Tuhan, penglihatan menjadi lebih terang. Setelah 3 hari saya teteskan secara rutin, kondisi kesehatan saya kembali normal dan gangguan seperti awan di mata juga perlahan hilang. Saya mulai bisa membaca dan tidak perlu memakai kacamata lagi.

Ionasis ternyata bermanfaat tidak hanya di dalam tubuh, tapi juga bisa membantu membebaskan saya dari KATARAK, terima kasih Ionasis!

Pak Yopie 48 tahun pembengkakan jantung Jakarta Selatan

Pak Yopie, 48 Tahun, Jakarta Selatan - KARDIOMEGALI

Saya sering mengalami sesak napas dan kondisi kesehatan sering memburuk. Untuk berjalan jauh napas saya sering tersengal-sengal. Hasil pemeriksaan EKG menunjukkan adanya KARDIOMEGALI (Pembengkakan Jantung).

Saya dikenalkan pada air minum Ionasis, hari pertama saya minum 3 botol , kepala terasa pusing dan keluar keringat cukup banyak dari badan saya. Setengah jam kemudian berangsur angsur badan saya terasa ringan dan nafas saya mulai teratur.

Esok paginya. ketika BAB keluar kotoran yang sangat bau dan kehitaman, dijelaskan bahwa ini adalah proses detoks dari dalam badan saya.

Saya mulai rutin konsumsi air minum Ionasis 3 botol sehari, dan puji Tuhan, kondisi tubuh saya semakin membaik dan segar.

Saat ini dari hasil pemeriksaan check-up lab, kondisi jantung sudah kembali normal, sekarang saya sudah bebas dari KARDIOMEGALI! air minum Ionasis luar biasa!

Yosephine 60 tahun Stroke Tangerang

Ibu Yosephine, 60 tahun, Tangerang - STROKE

Saya mengalami serangan STROKE di bulan september di bulan September 2015. Akibatnya tangan kanan saya LUMPUH dan tidak bisa digerakan

Beberapa hari kemudian, dengan menggunakan kursi roda saya diajak anak dan menantu saya datang ke kantor PT. Prima Alam Internasional untuk mendengarkan pengenalan produk air minum Ionasis. Selesai acara saya minum 2 botol, dan malam sebelum tidur saya konsumsi 2 botol lagi.

Pagi ketika bangun saya merasa sangat segar dan nyaman, dan luar biasanya tangan kanan saya yang sebelumnya tidak bisa digerakan bisa digerakan lagi. Menakjubkan!

Saya lanjutkan terus konsumsi air minum Ionasis, dan setelah 1 bulan kondisi saya sudah normal kembali

Rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua yang telah membantu saya selama ini, karena sata sudah bebas dari STROKE

Terima kasih Ionasis, air minum ajaib!

Bayu 32 tahun Maag Akut Jakarta Barat

Bayu, 32 tahun, Jakarta Barat - SAKIT MAAG

Karena kondisi pekerjaan saya yang sangat sibuk, pola makan saya juga menjadi tidak teratur, akibatnya saya menderita SAKIT MAAG yang akut. Kondisi ini sudah berlangsung selama 4 tahun. Bila serangan sakit maag berlangsung kadang sampai muntah-muntah dan terasa rasa perih yang sangat luar biasa pada lambung saya. Jika sudah demikian maka otomatis saya juga tidak bisa bekerja. Sudah berbagai jenis obat saya minum, namun hasilnya tidak pernah tuntas. Sembuh sebentar tapi dapat kambuh lagi setiap saat.

Bulan September 2015, saya diajak untuk mengikuti seminar kesehatan air minum Ionasis, tepat pada acara itu, sakit maag saya kambuh. Pada saat acara, saya diberikan 2 botol air minum Ionasis dan sehera saya minum, luar biasa hanya dalam waktu 30 menit, rasa sakit dan perih di lambung reda, sehingga saya yakin pada air minum Ionasis. Saya lanjutkan terus konsumsi air minum Ionasis secara rutin, sejak itu penyakit maag saya tidak pernah kumat lagi, saya terbebas dari sakit maag kronis, Ionasis memang air minum kesehatan nomor 1!.

Ibu Diah Karmadibrata 42 tahun penebalan rahim Jakarta

Ibu Diah Kramadibrata, 42 tahun, Jakarta - ENDOMETRIOSIS

Saya pernah mengalami keguguran beberapa kali. Untuk bisa mempertahankan janin di rahim, saya disarankan untuk menjalani terapi hormon, akan tetapi menurut dokter, terapi hormon bisa mengakibatkan efek samping di kemudian hari.

Setelah 12 tahun kemudian efeknya sampingnya baru muncul. Saya mengalami menstruasi tanpa henti, dan menurut dokter terjadi penebalan pada rahim saya (ENDOMETRIOSIS), untuk menghentikan pendarahan ini, saya disarankan untuk dikuret. Setelah dikuret ternyata 2-3 hari kemudian saya mengalami menstruasi / pendarahan lagi.

Saya dikenalkan produk air minum Ionasis, saya mulai minum 1 botol per-hari. Di hari ke 4 ternyata menstruasi saya berhenti. Saya teruskan minum dan pada hari ke 7 saya mengalami pendarahan hebat, tapi hanya berlangsung sehari. Esoknya pendarahan berhenti dan Alhamdulilah sampai sekarang siklus menstruasi dan ketebalan rahim saya sudah kembali normal.

Terima kasih Allah mempertemukan saya dengan produk ai minum Ionasis, sekarang saya sudah bebas dari penyakit ENDOMETRIOSIS, terima kasih Ionasis my miracle water!

Agnes 34 tahun Vertigo Tangerang

Agnes, 34 tahun, Tangerang - VERTIGO

Di awal tahun 2015, saya sakit VERTIGO dan sempat dirawat di Rumah Sakit selama beberapa hari. Dokter memvonis saya mengidap penyakit vertigo akut. Memang sejak lama kepala saya sering sakit terutama pada malam hari.

Kebetulan suami saya mendengar air minum Ionasis dari sahabatnya dan meminta saya untuk mencoba minum air minum Ionasis, saya coba minum 2 botol.

Reaksi awal ketika minum air minum Ionasis adalah kepala bagian belakang terasa berdenyut-denyut seperti dipijat. Tetapi hal ini hanya berlangsung beberapa menit saja, selanjutnya kepala saya terasa lebih ringan dan pandangan menjadi lebih fokus.

Di hari ketiga, setelah total saya minum 4 botol air minum Ionasis, rasa pusing yang biasa sering saya rasakan mulai hilang dan kepala terasa nyaman. Saya mulai yakin akan khasiat air minum Ionasis dan saya lanjutkan terus hingga sekarang.

Puji Tuhan, sampai sekarang saya sudah bebas dari penyakit vertigo, saya terus konsumsi air Ionasis untuk menjaga kondisi kesehatan. Air minum Ionasis memang TOP!

Maimunah 54 tahun Diabetes Hamparan Perak

Ibu Maimunah, 54 tahun, Hamparan Perak - DIABETES

Saya mengalami penyakit Diabetes bertahun-tahun, Kadar Gula Darah (KGD) saya sangat sulit turun dibawah 400mg/dl. Efek dari diabetes ini adalah kaki saya mengalami luka parah yang tidak bisa mengering. Rasanya sakit dan nyeri sehingga terasa menyiksa sekali.

Karena luka yang semakin parah, dokter menyarankan agar kaki saya diamputasi /dipotong. Saya benar-benar stress dan tertekan karena kalau diamputasi maka saya akan kehilangan kaki dan menjadi cacat.

Oleh teman, saya dikenalkan pada air minum Ionasis, saya mulai minum 2 botol sehari, selain diminum, air minum Ionasis juga saya tuangkan untuk merendam kaki yang luka dan untuk mengkompres luka di kaki saya, 2 hari kemudian, luka di kaki mulai mengering dan berwarna putih seperti muncul jaringan yang baru. Rasa sakit dan nyeri juga berangsur hilang. KGD saya setelah diukur menjadi 259mg/dl. Setelah 2 minggu luka di kaki sudah total mengering dan tertutup, kaki saya tidak perlu diamputasi. Setelah 1 bulan saya konsumsi air minum Ionasis secara rutin, kondisi saya sudah normal kembali

Bagi Anda penderita diabetes seperti saya, percayakan air minum Ionasis untuk membantu karena saya sudah membuktikan sendiri, saya sudah bebas dari penyakit diabetes.

Endah Rosita Dewi 41 tahun kelenjar getah bening Bandung

Endah Rosita Dewi, 41 tahun, Bandung - TBC KELENJAR GETAH BENING

Oleh dokter saya didiagnosisi terkena TBC Kelenjar Getah Bening. Tetangga di sekitar rumah saya banyak yang tahu kondisi saya karena kelenjar di leher saya membentuk benjolan yang terus tambah membesar. Salah satu tetangga saya, pak Sugeng menawarkan saya air minum Ionasis, awalnya saya kurang yakin karena kalau dipikir-pikir, bagaimana mungkin air minum bisa membantuk mengatasi penyakit saya. Karena beberapa kali ditawarkan, saya mencoba air minum Ionasis, 1 botol di pagi hari dan 1 botol di malam hari.

Setelah saya konsumsi sebanyak 15 botol, benjolannya menjadi merah sampai hampir menyerupai tomat matang. Setelah itu benjolannya pecah dan beberapa hari kemudian mengering (proses perubahan benjolan bisa dilihat dari foto)

Dari pemeriksaan dokter setelahnya saya dinyatakan terbebas dari penyakit TBC Kelenjar Getah Bening! Ionasis memang SUPER WATER!